Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal BWF World Championships 2021: Dejan/Serena vs Jerman di Babak Kedua

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Serena Kani lolos ke babak kedua BWF World Championships 2021 usai menang atas pasangan asal Irlandia.
Ganda campuran bulu tangkis Indonesia Dejan Ferdinansyah-Serena/Antara-PB Djarum
Ganda campuran bulu tangkis Indonesia Dejan Ferdinansyah-Serena/Antara-PB Djarum

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Serena Kani lolos ke babak kedua BWF World Championships 2021 usai menang atas pasangan asal Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darragh di Huelva, Spanyol, Senin.

Satu-satunya wakil Merah Putih itu menang tanpa hambatan dengan dua gim langsung 21-14, 21-16 lewat pertandingan berdurasi 37 menit yang berlangsung di lapangan pertama.

Berdasarkan laman resmi BWF, Senin, pasangan peringkat ke-97 ini langsung tancap gas di gim pembuka dan mencetak keunggulan telak 6-0 atas Paul/Rachael.

Tak ada kendala berarti bagi ganda campuran yang bernaung di klub PB Djarum ini untuk mengemas keunggulan dari pasangan peringkat ke-94 itu.

Lagi-lagi Dejan/Serena mendahului perolehan skor dengan 6-0 di awal gim kedua, membuat keduanya bermain semakin mantap untuk segera menyudahi perlawanan Paul/Rachael pada pertemuan perdana mereka hari ini.

Namun laga menjadi ketat saat Paul/Rachael mengejar ketertinggalan dan memperkecil selisih skor dengan mencetak lima poin berturut-turut hingga menjadi 12-11.

Enggan tertekan lebih lama, Dejan/Serena pun merapikan permainan mereka lebih solid dan rapi. Mereka sukses membalas dengan menciptakan tujuh poin secara beruntun dan meninggalkan lawan mereka menjadi 19-11.

Paul/Rachael masih sempat melawan dan kembali mencetak poin beruntun sebanyak empat kali untuk mengejar skor menjadi 20-16.

Dengan Dejan/Serena yang sudah berada di match point, mereka hanya kurang selangkah untuk memastikan lolos ke babak 32 besar. Paul/Rachael pun tak punya kesempatan untuk mengejar dan terpaksa menyudahi permainan mereka hari ini.

Selanjutnya di babak kedua, Dejan/Serena akan bertemu ganda campuran asal Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau yang menduduki unggulan ke-11.

Pertandingan di babak 32 besar Kejuaraan Dunia yang sudah memasuk edisi ke-26 ini akan menjadi pertemuan perdana antara Dejan/Serena dan Lamsfuss/Lohau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler