Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Detik-detik Marcus Gideon Lakukan Atraksi 'Jungkir Balik' Kembalikan Serangan Lawan di Final BWF

Marcus Gideon lakukan gerakan akrobatik berupa jungkir balik di tengah pertandingan saat mencoba kembalikan serangan Takuro Hoki di Final BWF World Tour 2021 pada Minggu (6/12/2021).
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  06:06 WIB
Tangkapan layar video detik-detik Marcus Gideon 'koprol' di tengah pertandingan melawan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021 pada Minggu (6/12 - 2021).
Tangkapan layar video detik-detik Marcus Gideon 'koprol' di tengah pertandingan melawan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021 pada Minggu (6/12 - 2021).

Bisnis.com, SOLO - Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mendapat juara kedua di Final BWF World Tour 2021.

Ranking dua itu didapatkan Minions pada Minggu (6/12/2021), setelah bertanding melawan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di tengah pertandingan, atraksi yang dilakukan Marcus Gideon mendapat apresiasi yang tinggi dari para penggemar bulu tangkis.

Koh Sinyo, panggilan Marcus Gideon, melakukan gerakan akrobatik berupa jungkir balik saat mencoba mengembalikan bola lawan.

Aksi tersebut pun langsung viral di Twitter, hingga menuai pujian dari netizen.

Dari video yang beredar, Koh Sinyo tak bisa menjangkau shuttlecock yang dipukul oleh Takuro Hoki. Hoki terlihat melepaskan pukulan keras ke arah sudut kiri.

Melihat hal itu, Marcus nyaris tak bisa menjangkau shuttlecock. Ia pun dengan cepat langsung melakukan jungkir balik mengembalikan shuttlecock.

Gerakan cepat dan spontan yang dilakukannya itu pun langsung membuat lawan kaget.

Tak hanya pasanga Jepang, komentator pertandingan pun juga terkejut dengan aksi cepat dari Marcus Gideon.

Video aksi jungkir balik yang dilakukan oleh Marcus Gideon tersebut pun disebut sebagai 'highlight of the match' oleh netizen.

"highlight of the match gasi?? speechless bgt liat kohsinyo salto. gapapaaa minions kalian udah keren bgt serius, udah berkali kali naik podium, semoga sehat selalu yaa! jangan sampe cedera," tulis akun @kjdchenniee yang juga mengunggah potongan video aksi jungkir balik Marcus Gideon.

Seperti yang diketahui, pertandingan final tersebut berakhir dengan kemenangan pasangan Jepang atas Minions dengan total skor 16-21, 21-13 dan 17-21.

Meskipun menjadi runner up, Minions masih unggul dengan 11 kemenangan dan dua kekalahan dari 13 laga melawan Hoki/Kobayashi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marcus gideon Minions BWF World Tour Finals
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top