Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Kevin/Marcus di BWF World Tour Finals 2021 dan Head to Head

Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon masuk grup A babak penyisihan ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan mulai digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 30 November 2021  |  18:31 WIB
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Antara
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon masuk grup A babak penyisihan ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan mulai digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (1/12/2021) besok. Kevin/Marcus memiliki rekor pertemuan cukup apik dari calon lawan-lawannya.

Pasangan yang memiliki julukan Minions itu akan menghadapi ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pasangan India Satwiksairaj RankireddyChirag Shetty dan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Lee Yang / Wang Chi Lin bisa dianggap sebagai salah satu lawan terberat Marcus / Kevin pada babak penyisihan. Kedua pasangan sudah 4 kali bertemu dengan tiga diantaranya dimenangkan oleh Marcus / Kevin sementara Lee / Wang hanya satu kali.

Akan tetapi kemenangan yang diraih oleh Lee / Wang itu terjadi pada pertemuan terakhir kedua pasangan. Mereka mengalahkan Minions pada laga terakhir babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top