Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Indonesia Open 2021: Praveen/Melati Lolos 16 Besar 'Tanpa Keringat'

Perfoma Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus disorot seiring dengan hasil mereka yang terus menurun. Puncaknya di Indonesia Masters 2021. Setelah lolos 16 besar Indonesia Open 2021, apakah performa ganda campuran ini akan meningkat?
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 November 2021  |  17:23 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti - BadmintonIndonesia.org
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti - BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak perlu bersusah payah untuk memastikan posisi ke babak 16 besar kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2021.

Pasangan ganda campuran peringkat lima ini bahkan tidak mengeluarkan keringat, lantaran meraih kemenangan setelah lawannya mundur.

Praveen/Melati baru unggul 1-0 di gim pertama ketika duo Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mengundurkan diri di Bali International Convention Center, The Westin Resort, Rabu (24/11/2021).

Selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) di babak berikutnya.

Dengan begitu, sudah ada enam wakil Tanah Air yang masuk perdelapan final Indonesia Open 2021 dari 18 wakil yang turun pada hari kedua kompetisi. Selain Praveen/Melati, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta tunggal putra Jonatan Christie.

Sekadar informasi, Perfoma Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus disorot seiring dengan hasil mereka yang terus menurun. Puncaknya di Indonesia Masters 2021.

Alih-alih mampu bermain maksimal, ganda campuran andalan Indonesia ini tumbang di babak pertama oleh wakil India, Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy.

Mereka kalah dua gim langsung dengan skor 11-21, 20-22 dari pasangan nonunggulan. Kekalahan tersebut bahkan sampai membuat geram pelatih ganda campuran Nova Widianto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia open
Editor : Hendri T. Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top