Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal WSBK Mandalika 2021: MGPA Yakin Balapan Bakal Sukses

MGPA bersama IMI juga telah menggelar pelatihan dan simulasi dalam rangka menambah kemampuan dan kompetensi marshal yang akan bertugas pada balapan WSBK yang akan berlangsung 19-21 November.
Mandalika
Mandalika

Bisnis.com, JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan, persiapan marshal pada ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat juga telah dilakukan secara intensif.

"Saat ini MGPA dan IMI telah menyediakan marshal sesuai dengan yang dipersyaratkan untuk membantu pelaksanaan saat ajang WSBK berlangsung," kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah dalam keterangan tertulisnya di Praya, Lombok Tengah, Kamis.

Ia mengatakan, sebelumnya MGPA bersama IMI juga telah menggelar pelatihan dan simulasi dalam rangka menambah kemampuan dan kompetensi marshal yang akan bertugas pada balapan WSBK yang akan berlangsung 19-21 November.

"Balapan WSBK dan IATC siap digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit," ujar Ricky.

Untuk memastikan rangkaian persiapan akhir seperti Track Safety Inspection oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) telah berjalan dengan baik.

"Tim kru dan pembalap WSBK, pihak Dorna Sports serta FIM sendiri telah tiba di Mandalika mulai Rabu (17/11) . Hari ini, setelah Track Safety Inspection selesai, para kru dan pembalap melakukan track familiarization atau pengenalan Pertamina Mandalika International Street Circuit."

Ia mengatakan, MGPA telah merampungkan persiapan terakhir sebelum menggelar balapan, salah satunya track safety inspection oleh FIM, dan sejauh ini berjalan sesuai harapan.

"Kami optimistis balapan pada 19-21 November siap digelar dan akan berlangsung dengan sukses. Kami berterima kasih kepada FIM, Dorna Sports, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta seluruh pihak yang telah mendukung kami dalam persiapan penyelenggaraan event WSBK ini," tutup Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler