Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal 8 Besar Hylo Open 2021, Sepuluh Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini

Sepuluh wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final pada pertandingan Hylo German Open 2021, Jumat (5/11/2021).
Praveen Jordan-Melati Daeva/Antara
Praveen Jordan-Melati Daeva/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sepuluh atlet bulu tangkis Indonesia akan meneruskan perjuangan mereka di babak perempat final pada pertandingan Hylo German Open 2021, Jumat (5/11/2021).

Babak 8 besar Hylo German Open 2021 berlangsung di Saarbruecken, Jerman. Rangkaian pertandingan hari ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. Adapun, pertandingan di lapangan 1 akan disiarkan oleh TVRI.

Di lapangan 1, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil di urutan ketiga menghadapi pasangan tuan rumah, Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Selanjutnya, masih di lapangan 1, penonton akan disuguhi penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam menghadapi Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri (Denmark).

Kemudian, di urutan ketujuh, ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertemu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Sedangkan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Bermain di urutan sepuluh, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Niclas Nohr/Amelie Magelund.

Di lapangan 2, akan terjadi perang saudara, di mana Laga pertama mementaskan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selanjutnya, di laga kedua ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan berjumpa Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Di urutan empat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Satu wakil Indonesia lainnya, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan berjumpa Chisato Hoshi/Aoi Matsuda.

Jadwal wakil Indonesia di perempatfinal German Open 2021 nanti malam:

Court 1 - mulai pukul 18.00 WIB - LIVE TVRI

  • Match 3: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman) - sekitar pukul 19.30 WIB
  • Match 4: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri (Denmark) - sekitar pukul 20.15 WIB
  • Match 7: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja - sekitar pukul 22.30 WIB
  • Match 10: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Niclas Nohr/Amelie Magelund (Denmark) - sekitar pukul 00.30 WIB atau Sabtu (6/11) dini hari WIB

Court 2 - mulai pukul 18.10 WIB

  • Match 1: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - pukul 18.10 WIB
  • Match 2: Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto - sekitar pukul 19.00 WIB
  • Match 4: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - sekitar pukul 20.30 WIB
  • Match 6: Chisato Hoshi/Aoi Matsuda vs Nita Violina Marwah/Putri Syaikah - pukul 22.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler