Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Hylo Open 2021: Hafiz-Gloria dan Fajar-Rian ke Perempat Final

Dua wakil Indonesia lolos ke babak perempat final Hylo Open 2021 atau German Open 2021, Kamis di Saarlandhalle Saarbruecken.
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja /BWF
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja /BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Dua wakil Indonesia lolos ke babak perempat final Hylo Open 2021 atau German Open 2021, Kamis (4/11/2021) di Saarlandhalle Saarbrücken.

Wakil pertama yang lolos adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang mengalahkan ganda campuran asal Denmark, Jeppe Bay/Sara Lundgaard dengan dua set langsung 21-11 dan 21-17 dalam tempo 31 menit.

Fajar Alfian/Rian Ardianto jadi wakil kedua yang lolos ke babak delapan besar usai menekuk Callum Hemming/Steven Stallwood dalam pertarungan dua set 21-16 dan 21-19 dengan waktu 31 menit.

Sayangnya ganda putra muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana belum bisa membendung permainan ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy usai takluk 14-21 dan 15-21 dalam waktu 31 menit.

Indonesia masih menyisakan banyak wakil di babak kedua.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark), semenrara Tommy Sugiarto akan dijajal kemampuannya oleh Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan pertama vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat lawan yang sedikit mudah yaitu Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia)
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang kemarin membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan dua akan bertemu Natasja P. Anthonisen/Clara Graversen (Denmark).

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso bakal ditantang Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman). Bintang muda, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan berjumpa wakil India, Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki.

Satu-satunya tunggal putri yang tersisa, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bertemu Yeo Jia Min (Singapura). Di pertemuan terakhir di Denmark Open, Gregoria kalah di babak kedua dari Yeo.

Sementara itu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang pernah meraih gelar All England akan berjumpa dengan Mathias Thyrri/Mai Surrow (Denmark)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler