Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Hylo Open 2021: Mantap! Pemain Indonesia Menang Semua

Wakil-wakil Indonesia di Hylo Open 2021 atau German Open 2021 belum menemui hambatan berarti di babak pertama.
Gregoria Mariska Tunjung /Instagram @badminton.ina
Gregoria Mariska Tunjung /Instagram @badminton.ina

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil-wakil Indonesia di Hylo Open 2021 atau German Open 2021 belum menemui hambatan berarti di babak pertama.

Lima wakil Indonesia yang bermain di Saarlandhalle Saarbrücken, Selasa (2/11/2021) malam, sukses meraih kemenangan.

Kemenangan pertama diraih oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mengalahkan ganda putra asal Prancis, Fabien Delrue/William Villeger dua set langsung 21-9 dan 21-17 dalam waktu 30 menit.

Di babak kedua, Fikri/Bagas akan berhadapan dengan pemenang antara Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) atau Manu Attri/Sumeeth Reddy (India).

Kemenangan juga dibukukan oleh Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang tidak mendapat perlawanan berarti dari wakil Luksemburg, Kim Schmidt/Zoé Sinico dengan skor 21-6 dan 21-5 dalam tempo 18 menit.

Di babak kedua, Nita/Putri akan bertemu Ashwini Ponnappa/Reddy Sikki asal India yang diunggulkan di posisi tujuh turnamen ini.

Sektor ganda campuran juga mengirim wakil ke babak kedua Hylo Open 2021 setelah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang atas wakil Inggris, Callum Hemming/Jessica Pught dengan skor 21-19 dan 21-18.

Rinov/Pitha akan bertemu Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby asal Denmark yang membuat kejutan setelah mengalahkan unggulan empat asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Gregoria Mariska Tunjung juga belum terhadang di babak pertama Hylo Open 2021 usai menyingkirkan wakil asal Jepang, Saena Kawakami dengan skor 21-16 dan 21-17 dalam waktu 31 menit.

Di babak kedua, Gregoria akan menanti pemenang antara Yeo Jia Min (Singapura) atau Pai Yu Po (Hong Kong). Sekadar catatan, Gregoria takluk dari Yeo di turnamen Denmark Open minggu lalu.

Wakil Indonesia yang lolos terakhir adalah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang mengalahkan Adam Hall/Julie Macpherson dengan skor 21-17 dan 21- 11 dalam waktu 32 menit.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pemenang antara Tanupat VIRIYANGKURA/Benyapa Aimsaard atau Jeppe Bay/Sara Lundgaard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler