Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Piala Uber 2021, Gregoria Mariska: Maaf Saya Gagal

Gregoria Mariska mengakui tidak bermain bagus saat bertanding di perempat final Piala Uber 2021 saat melawan pemain Thailand.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 15 Oktober 2021  |  07:54 WIB
Hasil Piala Uber 2021, Gregoria Mariska: Maaf Saya Gagal
Tim Uber 2021 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal mengalahkan pebulutangkis Thailand yang berlangsung Jumat (15/10/2021) dini hari di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. - Instagram @badminton.ina

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Piala Uber 2021 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal mengalahkan pebulu tangkis Thailand yang  berlangsung Jumat (15/10/2021) dini hari di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Gregoria mengakui tidak bermain bagus saat bertanding di perempat final, dan belum berhasil menyumbang angka untuk Indonesia.

"Maaf saya gagal menyumbangkan angka. Sayang saya tidak bermain bagus di game kedua dan ketiga," kata Gregoria dikutip dari akun Instagram @badminton.ina.

Pemain peringkat 21 dunia tersebut menyerah kepada Pornpawee Chochuwong dalam drama tiga gim 21-14, 10-21, 10-21 dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari satu jam.

Langsung memimpin 2-0 pada guim pembuka, untuk kemudian terkejar 2-2, Gregoria berusaha terus memimpin hingga 8-4, ketika lawannya mulai menyulikan dengan pukulan-pukulan yang tak terjangkau hingga berhasil memperpendek jarak angka 6-8.

Gregoria tidak membiarkan lawannya menambah angka terlalu banyak, mengandalkan bola-bola menyilang, juara dunia junior 2017 tersebut memimpin 11-7 saat interval.

Pebulu tangkis Indonesia itu melanjutkan momentumnya dengan mengumpulkan poin demi poin untuk terus memimpin hingga merebut gim pertama 21-14 dalam 20 menit.

Pornpawee yang tampil lebih percaya diri, sementara Gregoria mulai melakukan kesalahan kesalahan sendiri, membuat pemain Indonesia tertinggal pada gim kedua. Pengembaliannya yang menyangkut net membuat pemain Thailand itu memimpin 11-4 saat interval.

Setelah interval, Gregoria memperbaiki performanya untuk mengejar ketertinggalan, namun selisih poin yang terlalu jauh membuatnya kehilangan gim kedua 10-21.

Kesalahan-kesalahan sendiri membuat Gregoria kembali tertinggal pada awal gim ketiga hingga 3-8.

Namun tidak membiarkan diri tertinggal jauh, ia mulai mengumpulkan poin untuk mendekat hingga 7-8. Namun setelah itu ia gagal menambah angka hingga tertinggal 8-16.

Gregoria hanya mampu menambah dua poin sebelum pertandingan ditutup dengan kemenangan 21-10 oleh Pornpawee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala uber bulu tangkis
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top