Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Uber 2021, Gregoria Mariska: Maaf Saya Gagal

Gregoria Mariska mengakui tidak bermain bagus saat bertanding di perempat final Piala Uber 2021 saat melawan pemain Thailand.
Tim Uber 2021 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal mengalahkan pebulutangkis Thailand yang  berlangsung Jumat (15/10/2021) dini hari di Ceres Arena, Aarhus, Denmark./Instagram @badminton.ina
Tim Uber 2021 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal mengalahkan pebulutangkis Thailand yang berlangsung Jumat (15/10/2021) dini hari di Ceres Arena, Aarhus, Denmark./Instagram @badminton.ina

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Piala Uber 2021 Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal mengalahkan pebulu tangkis Thailand yang  berlangsung Jumat (15/10/2021) dini hari di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Gregoria mengakui tidak bermain bagus saat bertanding di perempat final, dan belum berhasil menyumbang angka untuk Indonesia.

"Maaf saya gagal menyumbangkan angka. Sayang saya tidak bermain bagus di game kedua dan ketiga," kata Gregoria dikutip dari akun Instagram @badminton.ina.

Pemain peringkat 21 dunia tersebut menyerah kepada Pornpawee Chochuwong dalam drama tiga gim 21-14, 10-21, 10-21 dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari satu jam.

Langsung memimpin 2-0 pada guim pembuka, untuk kemudian terkejar 2-2, Gregoria berusaha terus memimpin hingga 8-4, ketika lawannya mulai menyulikan dengan pukulan-pukulan yang tak terjangkau hingga berhasil memperpendek jarak angka 6-8.

Gregoria tidak membiarkan lawannya menambah angka terlalu banyak, mengandalkan bola-bola menyilang, juara dunia junior 2017 tersebut memimpin 11-7 saat interval.

Pebulu tangkis Indonesia itu melanjutkan momentumnya dengan mengumpulkan poin demi poin untuk terus memimpin hingga merebut gim pertama 21-14 dalam 20 menit.

Pornpawee yang tampil lebih percaya diri, sementara Gregoria mulai melakukan kesalahan kesalahan sendiri, membuat pemain Indonesia tertinggal pada gim kedua. Pengembaliannya yang menyangkut net membuat pemain Thailand itu memimpin 11-4 saat interval.

Setelah interval, Gregoria memperbaiki performanya untuk mengejar ketertinggalan, namun selisih poin yang terlalu jauh membuatnya kehilangan gim kedua 10-21.

Kesalahan-kesalahan sendiri membuat Gregoria kembali tertinggal pada awal gim ketiga hingga 3-8.

Namun tidak membiarkan diri tertinggal jauh, ia mulai mengumpulkan poin untuk mendekat hingga 7-8. Namun setelah itu ia gagal menambah angka hingga tertinggal 8-16.

Gregoria hanya mampu menambah dua poin sebelum pertandingan ditutup dengan kemenangan 21-10 oleh Pornpawee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler