Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade: Greysia/Apriyani ke Final! Yuk Emas

Hasil semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo, antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seun-chan akhirnya dimenangkan Greysia/Apriyani sekaligus lolos ke babak final.
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Antara
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo, antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seun-chan akhirnya dimenangkan Greysia/Apriyani sekaligus lolos ke babak final.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (31/7/2021), Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-19 dan 21-17.

Jalannya pertandingan antara Greysia/Apriyani vs Lee/Shin berlangsung dalam tempo yang cepat sejak awal game. Tertinggal 2-5, Greysia/Apriyani mencoba menyusul dan mendekat di poin 6-8. Tertinggal 8-11 di interval pertama, Greysia/Apriyani malah berbalik unggul 12-11 dan 13-11.

Greysia/Apriyani yang menurunkan tempo pertandingan selepas interval terus memimpin perolehan angka 17-15 dan 18-16 sebelum akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-19 setelah smes Lee menyangkut di net.

Jalannya game kedua terus seru dan menegangkan. Kedua ganda ini saling kejar mengejar angka 5-5 dan 6-7. Lee/Shin yang ingin menyamakan kedudukan terus menggempur pertahanan ganda Indonesia memimpin 9-6 dan 11-9.

Greysia/Apriyani berbalik memimpin dengan mengandalkan penempatan bola dan smes keras 15-14.

Greysia berbalik unggul 18-16 usai servis Apriyani membuat Lee mati langkah dan dituntaskan dengan cantik oleh Greysia.

Greysia/Apriyani akhirnya lolos ke babak final setelah menang dengan skor 21-17 setelah bola dorongan Greysia tidak bisa dikembalikan Seung.

Greysia/Apriyani akan bertemu pemenang antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel) atau Chen Qicheng/Jia Yifan (China) di partai final Olimpiade yang juga akan bertanding hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler