Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia Pastikan Satu Tempat di Final Tunggal Putra Spain Masters

Shesar lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Malaysia, Cheam June Wei, sedangkan Chico lolos ke babak empat besar dengan mengalahkan unggulan keenam, Ygor Coelho dari Brasil.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  09:49 WIB
Pebulu tangkis nasional tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito saat menjalani sesi lari dalam program latihan gabungan Pelatnas PBSI Cipayung di Sentul, Bogor. - /Isitimewa/dokumentasi PP PBSI
Pebulu tangkis nasional tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito saat menjalani sesi lari dalam program latihan gabungan Pelatnas PBSI Cipayung di Sentul, Bogor. - /Isitimewa/dokumentasi PP PBSI

Bisnis.com, JAKARTA — Pebulu tangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu di babak semifinal untuk memperebutkan posisi di partai puncak tunggal putra Spain Masters 2021, Sabtu (22/5/2021) waktu setempat.

Shesar lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Malaysia, Cheam June Wei, dengan dua gim langsung 21-9, 21-10.

"Hari ini saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik. Saya mendapat keuntungan karena lawan kakinya sakit. Jadi, strategi saya adalah dengan membuat lawan lari lebih banyak," kata Shesar dalam informasi tertulis PBSI, Sabtu.

Strategi tersebut terbukti membuat Wei tak berkutik, tak sanggup mengejar bola yang ditembakkan Shesar ke berbagai arah.

Jelang laga menghadapi rekan satu pelatnas di Cipayung, Shesar mengaku akan waspada karena Chico dinilai semangatnya sedang berada di titik puncak.

"Saya mungkin punya keuntungan karena hari ini bisa menyimpan tenaga lebih banyak, tapi Chico sedang on fire. Besok saya harus lebih waspada dengan permainannya, serangannya kuat dan berbahaya," ujar Vito.

Chico lolos ke babak empat besar dengan mengalahkan unggulan keenam, Ygor Coelho dari Brasil dengan skor 21-17, 21-7. Tak ingin kalah dengan Shesar, ia mengaku siap menghadapi seniornya.

"Saya mau berjuang saja lawan Mas Vito. Saya siap untuk pertandingan besok," ucap Chico.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis atlet

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top