Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudah Lama Tidak Bertanding, Ihsan Patok Target Juara di Spain Masters 2021

Di babak pertama Spain Masters 2021, Ihsan yang sempat menghuni pelatnas Cipayung, akan bertemu dengan Shesar Hiren Rushtavito. Berbicara peluang menang, Ihsan mengaku sudah mengetahui permainan Shesar.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 06 Mei 2021  |  14:39 WIB
Ihsan Maulana Mustofa - Badminton Indonesia
Ihsan Maulana Mustofa - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PB Djarum akan mengirim para atletnya ke sejumlah turnamen di Eropa. Salah satu pemain yang ikut bertanding yaitu tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa.

Dalam acara Press Conference Atlet PB Djarum di Turnamen Eropa, Kamis (6/5/2021), Ihsan menargetkan menjadi juara di turnamen Spain Masters 300 yang akan dihelat pada 18-23 Mei 2021.

Di babak pertama, Ihsan yang sempat menghuni pelatnas Cipayung, akan bertemu dengan Shesar Hiren Rushtavito. Berbicara peluang menang, Ihsan mengaku sudah mengetahui permainan Shesar.

"Yang pertama saya merasa kangen pertandingan apalagi setelah mundur dari pelatnas. Kalau buat target pasti ingin juara apalagi ini perdana, ujar Ihsan

"Kalau zaman dulu pasti sering menang-kalah, saling sama tahu. Di pertandingan sempat bertemu dan menang-kalah. Nanti di Spain Masters maunya menang."

"Kita sempat chat, heran kok bisa ketemu," tambah Ihsan mengenai drawing.

Bagi Ihsan, kesempatan bertanding ini menjadi jalan untuk keluar dari bayang-bayang Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie, dua kompatriotnya yang kini menghuni pelatnas.

Wajar saja Ihsan ingin mengembalikan masa kejayaannya. Pernah menghuni peringkat 16 dunia, penampilan Ihsan yang kerap tidak maksimal dan sering terhenti di babak pertama membuat dirinya kini terlempar di rangking 115 dunia.

Dengan adanya turnamen ini, Ihsan yakin bisa mengejar Jojo dan Ginting meski sudah lagi di pelatnas.

"Kalau untuk di bawah bayang-bayang Ginting dan Jonatan, saya inigin memaksimalkan pertandingan. Saya merasa yakin bisa mengejar jojo dan ginting," tutup Ihsan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top