Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Latihan Sudah Maksimal, Shesar Siap Tampil di Spain Masters 2021

Tunggal putra  Shesar Hiren Rhustavito mengaku sudah mematangkan program latihannya untuk berlaga di Spain Masters 2021 dan tinggal menjaga kedisiplinan agar tetap sehat hingga hari keberangkatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 April 2021  |  19:12 WIB
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra  Shesar Hiren Rhustavito mengaku sudah mematangkan program latihannya untuk berlaga di Spain Masters 2021 dan tinggal menjaga kedisiplinan agar tetap sehat hingga hari keberangkatan.

"Kalau saya pribadi sudah mantap berlatih dari satu bulan lalu, persiapan memang sudah lama dan dua minggu lagi berangkat. Paling disiplinnya yang ditambah supaya tidak sakit pas mau bertanding, jadi benar-benar siap," tutur Vito melalui sesi diskusi virtual di Jakarta, Kamis (294/2021).

Vito mengaku persiapannya untuk ke Spanyol terbilang berat karena harus bersamaan dengan bulan puasa. Kondisi ini berbeda dari tahun sebelumnya karena tidak ada program latihan khusus di Ramadhan akibat pandemi yang memaksa dibekukannya turnamen BWF di seluruh dunia.

Dalam partisipasinya di turnamen keempat tahun ini, Vito optimistis bisa bertanding dengan baik meski secara umum ia belum bisa memetakan kekuatan lawan di turnamen BWF Super 300 ini.

"Saya harus lebih siap saja, apalagi di sini jadi unggulan teratas. Beban jelas ada, yang penting siap segala aspek. Kalau mana yang jadi lawan terberat belum ketahuan ya, soalnya kalau semua lawan siap pasti akan jadi berat semua," Vito menuturkan.

Pada turnamen yang akan berlangsung 18-23 Mei itu, Vito akan berhadapan dengan rekan senegara Ihsan Maulana Mustofa yang kembali ditarik ke Pelatnas Cipayung tahun ini.

Menanggapi hasil undian tersebut, Vito mengaku kaget namun akan tetap berkompetisi secara profesional.

"Pas lihat 'drawingnya' agak kaget, saya langsung hubungi Ihsan soal hasilnya. Tapi kami komitmen akan bermain yang terbaik, karena bagaimanapun ini turnamen internasional," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top