Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Swiss Open 2021: Leo/Daniel Siap Tempur Lawan Ganda Inggris

Di babak kedua Swiss Open 2021, Leo/Daniel sudah ditunggu pasangan Inggris unggulan kedelapan Ben Lane/Sean Vendy, yang menjadi pertemuan pertama mereka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Maret 2021  |  13:11 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin  - Badminton Indonesia
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang lolos ke babak kedua Swiss Open 2021 menyebutkan kunci kemenangan mereka atas Eloi Adam/Julien Maio ialah dengan bermain taktis dan cepat sejak awal, sehingga sukses membongkar pertahanan lawannya.

"Pertandingan tadi kami masih bisa mengatasi. Masuk lapangan tadi sudah percaya diri karena sudah tahu pola lawan lewat video-video mereka main sebelumnya," Leo menyebutkan, melalui keterangan resmi PBSI, Kamis.

"Lawan banyak mati sendiri, jadi kami lebih enak dapat poinnya. Secara permainan, saya sudah lumayan menemukan rasanya. Semoga terus lebih baik," Daniel menambahkan.

Di babak kedua Swiss Open 2021, Leo/Daniel sudah ditunggu pasangan Inggris unggulan kedelapan Ben Lane/Sean Vendy, yang menjadi pertemuan pertama mereka.

"Besok ketemu pasangan Inggris kami harus siap capek karena mereka mainnya bagus dan cepat. Intinya harus lebih siap. Termasuk menguatkan mental untuk adu psikologis yang jadi ciri pemain Eropa," jelas Daniel.

"Semua harus diwaspadai karena kami belum pernah bertemu. Nanti malam akan pelajari permainan mereka dulu," Leo menimpali.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top