Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Pertama

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour Finals musim 2019 meraih kemenangan pertama atas pasangan Rusia.
Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour Finals musim 2019 meraih kemenangan pertama atas pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Bermain di Impact Arena, Selasa (27/1/2021), Ahsan/Hendra yang berada di grup B menang dalam rubber game atas Ivanov/Sozonoz dengan skor 21-18, 15-21, 21-17 dengan waktu 52 menit.

Di pertandingan grup B lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga menang atas wakil Korea Selatan, Choi Solgyu.Seo Seung Jae dengan skor 21-14 dan 21-19 dalam waktu 38 menit.

Selanjutnya akan ada pertarungan antara ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Greysia/Apriyani harus mengalami kekalahan pada pertemuan terakhir dengan Lee/Shin pada semifinal Toyota Thailand Open 2021, meskipun secara head to head, mereka unggul 4-2.

Sementara itu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi ganda campuran asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Secara head to head, kedua pasangan baru sekali bertemu di All England 2020 di mana laga dimenangkan oleh Hafiz/Gloria dalam dua gim langsung.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang ada di grup A bakal memulai perjalanannya di World Tour Finals dengan menghadapi juara dua seri Thailand Open 2021, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Tepat setelah laga Praveen/Melati, Anthony Sinisuka Ginting bakal menjadi laga penutup wakil Indonesia sekaligus partai terakhir hari pertama. Anthony akan ditantang juara tunggal putra di dua seri Thailand Open 2021, Viktor Axelsen.

Jadwal pertandingan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020

Court 2 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) 21-18, 15-21, 21-17

Court 2 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan)

Court 1 - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Court 1 - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Court 1 - Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler