Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Yonex Thailand Open: Praveen/Melati Belum Terhadang

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan Denmark Niclas Nohr/Amalie Magelund.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  18:09 WIB
Praveen Jordan-Melati Daeva - Badminton Indonesia
Praveen Jordan-Melati Daeva - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan Denmark Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (13/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, juara All England tahun lalu itu menang straight game atas Nohr/Magelund dengan skor 21-17, 21-16.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama bagi Praveen/Melati atas pasangan Denmark tersebut karena kedua pasangan itu belum pernah bertemu di turnamen manapun sebelumnya.

Gim pertama antara Praveen/Melati dan Nohr/Magelund berjalan cukup ketat. Meski Praveen/Melati terus memimpin, namun poin mereka tak pernah terpaut jauh dari lawannya. Nohr/Magelund juga kerap melancarkan serangan-serangan.

Akan tetapi, semua serangan itu mampu dihalau dengan baik oleh Praveen/Melati. Selepas kedudukan imbang 15-15, wakil Garuda itu menaikkan tempo permainan. Nohr/Magelund tertinggal hingga akhirnya kalah dengan skor awal 17-21.

Lanjut di gim kedua, Praveen/Melati yang merupakan unggulan kelima itu masih mendominasi permainan, sedangkan lawannya tidak mengubah pola permainan. Lemahnya perlawanan yang diberikan Nohr/Magelund membuat Praveen/Melati dengan mudah mengumpulkan poin hingga akhirnya kembali menang dengan skor penutup 21-16.

Praveen/Melati masih menunggu lawannya di babak kedua Yonex Thailand Open, yaitu antara rekan senegara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari atau wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top