Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hamilton Ingin Kontraknya di Mercedes Dibahas Mulai Pekan Depan

Pebalap berkebangsaan Inggris Lewis Hamilton menyatakan keinginannya agar kontraknya di Mercedes segera dibahas mulai pekan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  13:49 WIB
Lewis Hamilton setelah menjuarai GP Portugal pada Minggu (26/10/2020) dan menjadi juara terbanyak F1 sepanjang masa yakni 92 kali./Antara - Reuters
Lewis Hamilton setelah menjuarai GP Portugal pada Minggu (26/10/2020) dan menjadi juara terbanyak F1 sepanjang masa yakni 92 kali./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pebalap Formula 1 asal Inggris Lewis Hamilton berharap memulai negosiasi kontraknya dengan Mercedes pekan depan setelah musim balapan 2020 berakhir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (14/12/2020).

Setelah pulih dari Covid-19 yang memaksanya absen balapan di Sakhir di Bahrain, Hamilton kembali ke trek dan finis peringkat tiga di balapan pengujung musim di Sirkuit Yas Marina di UEA, sebelum habis masa kontraknya dengan tim Silver Arrow dalam beberapa pekan ke depan.

"Semoga dalam beberapa pekan ke depan," kata Hamilton soal pembicaraan kontrak dengan bos Mercedes Toto Wolff seperti dikutip laman resmi Formula 1. "Saya kami ingin menyelesaikannya sebelum Natal.”

"Saya berencana ada di sini tahun depan. Saya rasa kami sebagai tim memiliki lebih banyak lagi yang bisa dilakukan bersama, lebih banyak lagi yang bisa diraih dalam olahraga ini dan bahkan di luar olahraga ini. Jadi, saya harap kami bisa mulai diskusi pekan ini dan semoga selesai sebelum Natal."

Hamilton telah membalap untuk Mercedes sejak 2013 dan sejak itu dia meraih enam gelar juara dunia dan memenangi 74 balapan bersama tim asal Jerman tersebut.

Dia menghabiskan seluruh waktu di karirnya mengendarai mobil bertenaga mesin Mercedes, setelah debut di F1 dengan McLaren sebelum pindah ke Silver Arrow.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 mercedes lewis hamilton

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top