Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

F1 : Hamilton Sudah Negatif Covid-19, Siap Balapan Lagi

Lewis Hamilton telah sehat kembali setelah sempat positif Covid-19, sekarang dia siap membalap lagi di ajang F1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  11:32 WIB
Lewis Hamilton setelah menjuarai GP Portugal pada Minggu (26/10/2020) dan menjadi juara terbanyak F1 sepanjang masa yakni 92 kali./Antara - Reuters
Lewis Hamilton setelah menjuarai GP Portugal pada Minggu (26/10/2020) dan menjadi juara terbanyak F1 sepanjang masa yakni 92 kali./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pebalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton kembali membalap dan turun di seri terakhir musim Grand Prix Abu Dhabi di Uni Emirat Arab setelah hasil tes Covid-19-nya negatif -19 dan selesainya masa karantina 10 hari.

Hamilton akan mengklaim kembali bangkunya di Mercedes, dengan George Russell, yang menggantikan sang juara dunia tujuh kali itu di Grand Prix Sakhir pekan lalu, harus pulang ke tim Williams.

Federasu Baal Internasional (FIA), Formula 1, dan Mercedes mengonfirmasi bahwa Hamilton telah mendapatkan sejumlah hasil tes negatif Covid-19 dan menyelesaikan masa karantinanya di Bahrain.

Dia telah tiba di Abu Dhabi dan kembali mendapati hasil tes negatif, persyaratan agar mendapat akses ke paddock F1, demikian laman resmi Formula 1, Kamis (10/2/20200.

Hamilton akan berusaha menutup musim ini dengan hasil terbaik, mengincar kemenangan ke-12 baginya tahun ini di trek yang pernah dia menangi sebanyak lima kali sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 lewis hamilton

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top