Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Terpapar Covid-19, Pebalap KTM Absen di GP Valencia

Pebalap tim KTM Tech3 Iker Lecuona kembali akan melewatkan Grand Prix MotoGP di Valencia, Spanyol, setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Sabtu pagi waktu setempat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2020  |  17:25 WIB
Pebalap tim KTM Tech3 Iker Lecuona  - Antara
Pebalap tim KTM Tech3 Iker Lecuona - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap tim KTM Tech3 Iker Lecuona kembali akan melewatkan Grand Prix MotoGP di Valencia, Spanyol, setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Sabtu pagi waktu setempat.

Lecuona telah menjalani 10 hari karantina mandiri di rumahnya di Andorra menyusul kontak dengan saudara dan asistennya yang positif Covid-19 pekan lalu hingga ia absen di Grand Prix Eropa.

Tim Red Bull KTM Tech3 mengabarkan bahwa sang pebalap Spanyol datang ke Valencia pagi ini dengan niat mengikuti sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Valencia dan balapan pada Minggu.

Setibanya di Sirkuit Ricardo Tormo, Lecuona harus menjalani tes usap PCR yang ternyata keluar dengan hasil positif meski tanpa gejala. Oleh karena itu dia harus kembali absen balapan untuk kedua kalinya.

"Kami punya berita menyedihkan hari ini. Meski Iker telah dites negatif tiga kali, tes terakhir yang ia jalani pagi ini di pintu masuk sirkuit menunjukkan hasil positif," demikian bos tim KTM Tech3 Herve Poncharal seperti dikutip laman resmi MotoGP.

Melewatkan seri penultima, Lecuona berharap hasil tes lanjutan nantinya memberi hasil yang menggembirakan agar ia bisa mengikuti seri pemungkas di Portimao, Portugal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top