Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil PBSI Home Tournament: Shesar dan Chico ke Semifinal

Shesar Hiren Rhustavito rebut tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menang straight game atas Tegar Sulistio, 21-13, 21-5.
Shesar Hiren Rhustavito/Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Shesar Hiren Rhustavito rebut tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menang straight game atas Tegar Sulistio, 21-13, 21-5. Tegar yang tampil cukup baik dalam laga melawan Bobby Setiabudi, kali ini justru underperform, terutama di game kedua saat ia tak dapat mengimbangi permainan Shesar.

Shesar ternyata sudah mempelajari permainan Tegar saat ia berhadapan dengan Bobby di laga penyisihan pagi ini.

"Waktu Tegar menang dari Bobby, saya lihat dia menang di permainan net. Jadi netting saya nggak boleh kalah duluan. Kecepatan dan feeling bermain netnya dimantapkan lagi," kata Shesar soal permainan.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juga memastikan satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan pertarungan rubber game, 21-15, 5-21, 21-16. Chico yang sempat kehilangan game kedua dengan skor telak, mencoba bangkit di game penentuan. Satu smash Ikhsan yang menyangkut di net membuat Chico memastikan kemenangan.

"Kunci kemenangan saya tadi saya lebih fokus di penggunaan stroke supaya Ikhsan tidak bisa mengeluarkan kelebihannya. Waktu di game kedua, saya kurang sabar. Di game ketiga saya main lebih sabar dan lebih tenang," ujar Chico.

Chico akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting yang lebih dulu melaju ke semifinal. Sedangkan laga semifinal pool bawah akan mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito dengan pemenang duel antara Jonatan Christie melawan Karono.

"Di semifinal saya akan ketemu a Ginting, dia punya kecepatan, stroke-nya pun bagus. Saya akan coba main maksimal dan nothing to lose saja," ujar Chico, pemain binaan klub Exist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler