Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil PBSI Home Tournament: Shesar dan Chico ke Semifinal

Shesar Hiren Rhustavito rebut tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menang straight game atas Tegar Sulistio, 21-13, 21-5.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  19:56 WIB
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Shesar Hiren Rhustavito rebut tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menang straight game atas Tegar Sulistio, 21-13, 21-5. Tegar yang tampil cukup baik dalam laga melawan Bobby Setiabudi, kali ini justru underperform, terutama di game kedua saat ia tak dapat mengimbangi permainan Shesar.

Shesar ternyata sudah mempelajari permainan Tegar saat ia berhadapan dengan Bobby di laga penyisihan pagi ini.

"Waktu Tegar menang dari Bobby, saya lihat dia menang di permainan net. Jadi netting saya nggak boleh kalah duluan. Kecepatan dan feeling bermain netnya dimantapkan lagi," kata Shesar soal permainan.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juga memastikan satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan pertarungan rubber game, 21-15, 5-21, 21-16. Chico yang sempat kehilangan game kedua dengan skor telak, mencoba bangkit di game penentuan. Satu smash Ikhsan yang menyangkut di net membuat Chico memastikan kemenangan.

"Kunci kemenangan saya tadi saya lebih fokus di penggunaan stroke supaya Ikhsan tidak bisa mengeluarkan kelebihannya. Waktu di game kedua, saya kurang sabar. Di game ketiga saya main lebih sabar dan lebih tenang," ujar Chico.

Chico akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting yang lebih dulu melaju ke semifinal. Sedangkan laga semifinal pool bawah akan mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito dengan pemenang duel antara Jonatan Christie melawan Karono.

"Di semifinal saya akan ketemu a Ginting, dia punya kecepatan, stroke-nya pun bagus. Saya akan coba main maksimal dan nothing to lose saja," ujar Chico, pemain binaan klub Exist.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top