Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil PBSI Home Tournament: Anthony Ginting Maju ke Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting maju ke semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament setelah di babak perempat final mengalahkan Alvi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  18:31 WIB
Anthony Sinisuka Ginting - badmintonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting maju ke semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament setelah di babak perempat final mengalahkan Alvi Wijaya Chairullah dengan skor telak 21-10, 21-11.

Menang mudah dua game langsung, Ginting sebetulnya kaget dengan bola-bola tajam pengembalian Alvi. Namun dengan pengalaman dan jam terbangnya, Anthony dapat membaca permainan Alvi.

"Di awal kaget dengan serangannya yang tajam, tapi lama-lama kebaca juga. Alvi pemain muda dan baru gabung ke pelatnas, dia belum banyak pengalaman. Menurut saya, dia salah satu pemain yang bagus ke depannya, banyak yang bisa ditingkatkan," kata Ginting setelah pertandingan.

"Alvi tipe pemain kontrol serang tapi untuk speed dan power masih kurang. Waktu dia menggocek di depan dan saya kasih ke belakang, dia masih belum bisa mengembalikan dengan baik. Tapi seperti saya bilang tadi, dia masih bisa improve lagi ke depannya," jelas Ginting.

Di babak semifinal Ginting akan berhadapan dengan pemenang duel Chico Aura Dwi Wardoyo atau Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

"Sama saja mau ketemu Chico atau Ikhsan. Mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kami semua juga sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Lihat besok saja, siapa yang bisa mengatasi permainan dengan baik di lapangan," kata Ginting.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top