Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Legenda Bulu Tangkis Lin Dan Gantung Raket

Tunggal putra Lin Dan yang pernah meraih dua emas Olimpiade dan merupakan salah satu legenda bulu tangkis dunia, mengumumkan pengunduran dirinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  17:59 WIB
Lin Dan - Antara
Lin Dan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra Lin Dan yang pernah meraih dua emas Olimpiade dan merupakan salah satu legenda bulu tangkis dunia, mengumumkan pengunduran dirinya pada Sabtu (4/7/2020).

Pebulu tangkis berusia 37 tahun, yang memenangkan gelar tunggal putra di Olimpiade Beijing pada 2008 dan Olimpiade London 2012, telah meraih semua gelar turnamen utama bulu tangkis, termasuk lima medali emas kejuaraan dunia.

"Saya telah mendedikasikan segalanya untuk olahraga yang saya sukai. Keluarga saya, pelatih, rekan setim dan penggemar telah menemani saya melalui banyak masa bahagia dan saat-saat sulit," media China mengutip Lin Dan yang mengumumkan pensiunnya.

"Sekarang saya berusia 37 tahun, dan kebugaran fisik serta rasa sakit saya rasakan tidak lagi memungkinkan saya untuk bertanding berdampingan dengan teman satu tim saya," demikian Lin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top