Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rinov/Pitha vs Akbar/Winny di Semifinal PBSI Home Tournament

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari maju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menundukkan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dengan skor, 21-13, 21-17.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  19:50 WIB
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari maju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menundukkan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dengan skor, 21-13, 21-17.

Pasangan unggulan ketiga ini telah belajar dari kesalahan-kesalahan mereka saat dipaksa bermain rubbber game oleh Zacharia/Hediana di babak penyisihan grup C pada pagi ini. Pertandingan dimenangkan Rinov/Pitha dengan skor 21-15, 13-21, 21-17.

"Tadi pagi kami baru ketemu di babak penyisihan, jadi kami masih ingat cara cari poinnya bagaimana. Kali ini kami juga lebih fokus," kata Pitha dalam situs resmi PBSI, Kamis (2/7/2020).

"Kami sama-sama mengingat tadi bikin kesalahan di mana, kecerobohan di mana. Kali ini lawan tidak enak mainnya, banyak pukulan mereka yang tidak akurat, tidak pas. Performa mereka tidak sebaik di babak penyisihan tadi," beber Rinov.

Di babak semifinal yang akan berlangsung besok pagi, Jumat (3/7), Rinov/Pitha akan bertemu  Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top