Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semifinal PBSI Home Tournament: Lawan Praveen/Melati, Adnan/Mychelle Mau Main Safe

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso maju ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan skor 21-14, 21-17.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  19:25 WIB
Adnan Maulana-Mychelle Crhystine Bandaso - Badminton Indonesia
Adnan Maulana-Mychelle Crhystine Bandaso - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso maju ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan skor 21-14, 21-17.

Duel di perempat final ini merupakan ulangan partai penyisihan grup B yang juga dimenangkan Adnan/Mychelle dengan skor 21-16, 21-19. Pada pertandingan sore ini, Adnan/Mychelle sempat kewalahan dengan perubahan tempo permainan yang diterapkan Rehan/Lisa di game kedua.

"Tempo permainan jadi lambat dan nggak sesuai sama pola kami. Tipe main kami lebih banyak menyerang dengan menurunkan arah bola. Lalu kami mengatasi dengan kembali ke permainan kami, jangan sampai terbawa lagi ke tempo yang lambat," komentar Adnan tentang permainan.

"Lawan juga menambah variasi pukulan yang awalnya banyak lurus-lurus saja, jadi banyak pukulan silang," tambah Mychelle.

Adnan/Mychelle akan bertemu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

"Kami harus lebih safe mainnya, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Pelatih juga bilang kalau kami harus saling mengingatkan untuk jaga fokusnya," tutur Mychelle.

"Untuk babak semifinal, kami mau main maksimal saja, lawan kan lebih senior. Menghadapi pemain yang lebih senior itu harus bisa langsung in ke permainan dan fokusnya harus stabil sepanjang permainan," kata Adnan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top