Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil PBSI Home Tournament: Akbar/Winny Taklukkan Teges/Indah

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow taklukkan ganda campuran junior Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dalam dua game langsung, 21-11, 21-10.
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow/Dok. PBSI
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow/Dok. PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menaklukkan ganda campuran junior Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dalam dua game langsung, 21-11, 21-10. Dengan dua kekalahan di penyisihan grup C, maka selesai sudah kiprah Teges/Indah di Mola TV PBSI Home Tournament kali ini.

Sebelum bertanding, Akbar/Winny mengira bakal dapat perlawanan sengit dari Teges/Indah. Meskipun masih junior dan baru dipasangkan di awal tahun ini, Teges/Indah sudah memperlihatkan performa yang cukup baik.

"Kami sudah sama-sama tahu karena sering latihan bersama dan partnernya diacak, kadang berpasangan sama mereka. Teges/Indah masih junior, mungkin tadi mereka tegang dan tidak bisa keluar dari tekanan," kata Winny usai pertandingan.

"Kami tidak menyangka bisa menang mudah, kami berpikir akan dapat perlawanan. Tadi kami bermain menyerang dan nggak kasih kesempatan sama sekali, karena kalau dikasih angin, mereka jadi percaya diri lagi, makanya tekan terus," jelas Akbar.

Akbar/Winny akan memperebutkan posisi juara grup melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Di laga penyisihan pagi ini, Hafiz/Gloria mengalahkan Teges/Indah dengan skor 21-15, 21-10.

Hari kedua penyelenggaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran akan memainkan babak penyisihan terakhir sekaligus penentuan juara grup pada pukul 08.30 WIB. Babak perempat final akan dilangsungkan pada sore harinya mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal pertandingan selengkapnya:

Kamis, 2 Juli 2020

08.30 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

15.00 WIB

Perempat Final

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler