Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil PBSI Home Tournament: Kevin/Reza Kalah, Fajar/Yeremia Memimpin Klasemen

Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando akhirnya meraih kemenangan di PBSI Home Tournament dan raihan tersebut bisa dibilang mengejutkan setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.
Mohammad Ahsan-Leo Rolly Carnand/Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan-Leo Rolly Carnand/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando akhirnya meraih kemenangan di PBSI Home Tournament dan raihan tersebut bisa dibilang mengejutkan setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 16-21, 23-21, 21-12.

 Kemenangan Ahsan/Leo cukup mengejutkan pasalnya Kevin/Reza sudah meraih tiga kali kemenangan di turnamen PBSI Home Tournament.

"Tentunya senang karena menang pertama kali, sebelumnya kan kami kalah terus. Di awal permainan, saya banyak mati di permainan depan, saya nggak bisa cari umpan bola buat bang Ahsan menyerang," ungkap Leo soal pertandingan seperti dalam situs resmi PBSI, Kamis (25/6/2020).

Sementara itu Ahsan yang lebih senior ternyata memberikan wejangan kepada Leo agar mereka lebih rileks dan bisa menikmati permainan tanpa terbebani harus menang.

"Saya komunikasi sama Leo, kita harus ubah mindset kita, karena belum pernah menang dari awal, rasanya mau menang terus, mainnya jadi nggak ngatur. Kalau terlalu mau menang, permainan kita jadi berantakan," ungkap Ahsan saat diwawancara.

"Jadi kita nggak usah terlalu mikirin mau menang, enjoy saja, coba cari poin. Alhamdulillah ini berhasil dan kami bisa mengurangi kesalahan sendiri," lanjut Ahsan.

Sementara itu, Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengatakan bahwa penampilan Hendra Setiawan hari ini memang kurang maksimal. Hendra yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto, harus menderita dua kekalahan beruntun.

Di sesi pagi, Hendra/Pramudya dikalahkan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin dengan skor 12-21, 7-21. Sedangkan di sesi sore, Hendra/Pramudya takluk dari Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan skor 21-23, 21-14.

"Hendra pinggangnya agak ketarik saja," komentar Herry soal kondisi Hendra.

Laga terakhir ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament akan dilangsungkan besok, Jumat (26/6), mulai pukul 08.30 WIB.

Klasemen sementara ganda putra PBSI Home Tournament di hari kedua, Kamis (25/6):

1.     Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

2.     Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

3.     Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin

4.     Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto

5.     Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

6.     Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler