Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tidak Sabar Bertemu Kevin/Reza

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih kemenangan ketiga di PBSI Home Tournament usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  14:41 WIB
Ganda putra Fajar Alfian-Yeremia Erich - Badminton Indonesia
Ganda putra Fajar Alfian-Yeremia Erich - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih kemenangan ketiga di PBSI Home Tournament usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando pagi ini dengan skor 21-18, 16-21, 21-19, Kamis (25/6/2020).

Setelah dua kemenangan diraih dengan straight game, kali ini Fajar/Yeremia harus kehilangan satu game. Penampilan Ahsan/Leo memang menyulitkan Fajar/Yeremia, smash keras Ahsan dan sambaran cepat Leo di depan net seringkali mematikan pertahanan Fajar/Yeremia.

"Kami mainnya yakin dan percaya diri. Di pertandingan ini, bang Ahsan sudah baca pola main kami dan kami sempat goyah. Mereka main defense balik serang dan nggak ada bola sambungnya, ini yang bikin kagok. Memang bang Ahsan bisa mengatur permainan," jelas Fajar usai laga.

Fajar/Yeremia mengatakan mereka penasaran jumpa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang juga belum terkalahkan.

"Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa," kata Yeremia.

"Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman," tutur Fajar yang bersama Yeremia sore ini akan berhadapan dengan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Sebagai pasangan 'dadakan', duet Fajar/Yeremia cukup baik. Rotasi mereka pun cukup berjalan dengan baik. Fajar bisa memberikan umpan untuk Yeremia melakukan serangan dari area belakang lapangan.

"Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman," imbuh Fajar.

Usai laga panjang berdurasi 62 menit pagi ini, Fajar/Yeremia ingin melakukan recovery untuk mengembalikan stamina mereka jelang laga sore melawan Hendra/Pramudya. Diakui Fajar bahwa stamina dan kondisinya hari ini mulai menurun jika dibandingkan laga di hari pertama kemarin. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top