Ditekuk Fukushima/Hirota, Greysia/Apriyani Akui Butuh Banyak Perbaikan

Pengakuan itu disampaikan langsung Greysia/Polii menyusul kekalahan mereka dari pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  15:45 WIB
Ditekuk Fukushima/Hirota, Greysia/Apriyani Akui Butuh Banyak Perbaikan
Greysia Polii-Apriyani Rahayu bersama pelatih ganda putri, Eng Hian - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku masih harus memperbaiki penampilannya agar bisa bermain lebih baik sekaligus memperoleh hasil lebih memuaskan lagi nanti.

Pengakuan itu disampaikan langsung keduanya menyusul kekalahan mereka dari pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020.

Dalam pertandingan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Jumat ini, Greysia/Apriyani ditaklukkan  pasangan Negeri Sakura dua gim langsung 19-21, 15-21.

“Kami ingin sekali bisa menyumbang angka untuk mempermudah jalan tim putri Indonesia. Itulah yang menjadi tujuan kami untuk menang. Tapi lawan yang kami hadapi tidak mudah. Kami masih butuh banyak perbaikan lagi,” kata Greysia dalam laman PBSI, Jumat (14/2/2020).

Sebelum kekalahan itu Greysia/Apriyani sudah sembilan kali menghadapi  Fukushima/Hirota, dan Greysia/Apriyani baru menang dua kali.

Apriyani menilai Fukushima/Hirota pemain yang konsisten di lapangan dan bermain stabil sejak awal hingga akhir.

“Kalau bertemu mereka (Fukushima/Hirota), tidak boleh lengah. Kalau lengah sedikit saja, bisa langsung dihabisi. Mereka memang lebih konsisten dari kami di lapangan. Dari awal sampai akhir, permainan mereka stabil,” tambah Apriyani.

Indonesia saat ini sudah tertinggal 0-3 dari tim putri Jepang.

Dua tunggal putri Indonesia juga kalah, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Gregoria ditundukkan oleh Akane Yamaguchi 9-21, 15-21, sedangkan Ruselli menyerah 13-21, 14-21 kepada Sayaka Takahashi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top