Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mercedes Siap Berikan Kontrak Rp1 Triliun agar Hamilton Bertahan

Hamilton ( 35) sekarang ini memiliki pendapatan per tahun 40 juta pound.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  17:27 WIB
Pembalap F1 asal Inggris Lewis Hamilton - Reuters/Aly Song
Pembalap F1 asal Inggris Lewis Hamilton - Reuters/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA - Bos Mercedes Toto Wolff akan bertemu dengan Lewis Hamilton Selasa (11/2) ini, untuk pertama kali tahun ini dan dia yakin juara dunia enam kali itu bersedia menandatangani kontrak baru senilai 60 juta pound sterling, atau sekitar Rp 1 triliun untuk satu tahun.

Menurut Daily Mail, kedua orang itu tak pernah berbicara lagi sejak pesta Natal yang diadakan Mercedes pada pekan kedua Desember tahun lalu, tetapi tetap saling berbalas pesan teks selama jeda.

Mereka akan bertemu muka dengan Hamilton yang kontraknya diperbarui sampai akhir musim ini dan kembali bergabung dengan pabrik Silver Arrows di Northamptonshire, Selasa pagi.

Hamilton ( 35) sekarang ini memiliki  pendapatan per tahun 40 juta pound. Seorang pejabat senior Mercedes mengungkapkan bahwa kali ini sang pebalap bisa berpenghasilan 60 juta per tahun.

Namun, pikiran Wolff masih digelayuti kemungkinan pebalap Inggris itu membelot ke Ferrari seandainya Sebastian Vettel keluar dari tim balap Italia itu.

Ketika ditanya apakah kantongnya tebal, Wolff menjawab, "Anda harus hormat bahwa seorang superstar olahraga pada puncak prestasinya memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan uang sebanyak ini,” kata bos tim Mercedes Formula 1 itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top