Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Thailand Masters 2020: Bagas/Fikri Takluk, Gregoria Vs Akane

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung maju ke perempat final Thailand Masters 2020 usai mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dalam tiga set 14-21, 21-11 dan 21-10.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  17:30 WIB
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska - Badminton Indonesia
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak dua Thailand Masters 2020, Kamis (23/1 setelah kalah dari Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) 16-21, 19-21 di Indoor Stadium Huamark Bangkok, .

Bagas/Fikri mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Di game pertama mereka sudah unggul dari lawan, namun di poin akhir malah tersalip lawan hingga kalah.

Hal yang sama terjadi di game kedua. Setelah kerap memimpin poin di awal, Bagas/Fikri akhirnya harus mengakui keunggulan Ellis/Langridge dengan 19-21 di game kedua.

“Sayang banget karena kami banyak mati sendiri, banyak melakukan kesalahan dan juga masih belum konsisten. Power dan fokus kami harus ditingkatkan. Mati sendirinya juga harus dikurangi,” ungkap Bagas dalam situs resmi PBSI, Kamis (23/1/2020).

“Kami kalah di poin-poin tua, padahal tadi sempat unggul. Tapi kami malah masih kurang tenang. Mungkin kalah pengalaman juga. Mereka lebih tenang. Awal-awal anginnya hari ini juga berbeda banget, jadinya ketekan banget. Kalau dapet menyerang bisa enak banget. Tapi kalau balik diserang, jadinya sulit mengembalikan keadaan,” kata Fikri.

Ganda putra kini tinggal berharap pada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Di babak dua ini mereka akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

 Sementara itu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung maju ke perempat final Thailand Masters 2020 usai mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dalam tiga set 14-21, 21-11 dan 21-10.

Di perempat final, Gregoria akan menghadapi Akane Yamaguchi. Pertemuan ini adalah ulangan di laga Indonesia Masters 2020 di mana Gregoria kalah dari Akane dalam pertarungan tiga  set 21-12 15-21 22-24 dalam pertarungan selama 53 menit


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top