Indonesia Loloskan Tiga Ganda Campuran ke Babak Kedua Thailand Masters 2020

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke babak dua Thailand Masters 2020 tanpa berkeringat setelah lawannya, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) memutuskan mundur dengan posisi skor 6-0, Hafiz/Gloria unggul.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  22:31 WIB
Indonesia Loloskan Tiga Ganda Campuran ke Babak Kedua Thailand Masters 2020
Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal dan Gloria Emanuelle Widjaja - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke babak dua Thailand Masters 2020 tanpa berkeringat setelah lawannya, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) memutuskan mundur dengan posisi skor 6-0, Hafiz/Gloria unggul.

Pasangan tuan rumah ini mundur karena cedera engkel yang dialami oleh Amitrapai.

“Pastinya menguntungkan buat kami. Karena nggak perlu lama tapi sudah bisa menang. Ini pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,” kata Gloria mengenai laganya itu dalam situs resmi PBSI, Rabu (22/1/2020).

Di babak dua, Hafiz/Gloria kemudian akan bertemu Ronan Labar/Anne Tran (Perancis). Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka. Sebelumnya di Chinese Taipei Open 2019, Hafiz/Gloria menang 21-13, 24-22.

“Buat besok harus disiapkan lagi. Dipelajari lagi lawannya. Jangan lengah dan mau terus usaha di lapangan,” ungkap Hafiz.

Selain Hafiz/Gloria, pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Serena Kani juga lolos ke babak dua, dengan mengalahkan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia). Dejan/Serena menang 21-18, 21-19 dalam 37 menit.

Sektor ganda campuran mengirim satu wakil lagi ke babak kedua setelah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menang atas Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) dengan skor 21-17 dan 21-15. Di babak selanjutnya Adnan/Mychelle akan bertemu ganda campuran asal China, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top