Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Thailand Masters 2020: Rinov/Mentari Kandas di Babak Pertama

anda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terhenti di babak pertama Thailand Masters 2020 usai takluk dari Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark), Rabu (22/1).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  14:17 WIB
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terhenti di babak pertama Thailand Masters 2020 usai takluk dari Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark), Rabu (22/1). Rinov/Mentari kalah rubber game dengan skor 12-21, 21-16, 12-21 dalam 48 menit.

Game pertama dimulai, Rinov/Mentari sempat unggul tipis dengan 4-2. Sayang kondisi tersebut tak berlangsung lama, mereka balik tertekan oleh lawan.

Masuk di game kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat di awal. Setelah poin 11-11, Rinov/Mentari akhirnya melaju membuat jarak poin atas Nohr/Thygesen. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan setelah menang 21-16.

Sayang pada game penentu, Rinov/Mentari lagi-lagi harus bermain di bawah tekanan Nohr/Thygesen. Mereka tak berhasil mengungguli lawan dari awal hingga berakhirnya game ketiga.

“Tadi lawannya bagus. Terus kami juga dari kemarin prestasinya belum bagus. Jadi kami masih belum bisa percaya diri di lapangan. Cara main kami memang berubah, nggak seperti sebelumnya,” kata Rinov dalam situs resmi PBSI, Rabu (22/1/2020).

Rinov/Mentari mengakui belum bisa tampil all out di tiga turnamen awal yang diikuti sejak tahun 2020. Pada Malaysia Masters, Daihatsu Indonesia Masters hingga di Thailand Masters ini, mereka terus kalah di babak pertama.

“Kami sudah coba buat saling meyakinkan dan mengevaluasi permainan kami sebelumnya. Tapi memang dari awal tahun ini belum bisa keluar dari tekanan. Kami belum bisa menemukan pola main kami. Kami masih terus mencoba supaya kedepannya bisa main lebih lepas dan lebih baik lagi. Semua harus ditingkatkan. Dari mental, teknis, semuanya harus diperbaiki lagi,” jelas Mentari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top