Indonesia Masters: Marcus-Kevin, Greysia-Apriyani, Anthony Ginting Juara. Ini Videonya

Wakil  Indonesia meraih hasil maksimal  di final kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2020 hari ini Minggu (19/1/2020), dengan merebut tiga gelar juara dari tiga partai yang diikuti empat wakil Indonesia di nomor tunggal putra (Anthony Ginting, ganda putra Marcus/Kevin, dan ganda putri Greysia/Apriyani.
Sutarno Sutarno | 19 Januari 2020 19:16 WIB
Loading the player ...
Anthony Sinisuka Ginting - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil  Indonesia meraih hasil maksimal  di final kejuaraan bulu tangkis Indonesia Masters 2020 hari ini Minggu (19/1/2020), dengan merebut tiga gelar juara dari tiga partai yang diikuti empat wakil Indonesia di nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting tampil sebagai juara setelah mengalahkan jago Denmark Anders Antonsen dengan rubber set 17-21, 21-15, 21-9. Simak video pertandingannuya dari Badminton di atas.

Sementara itu di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs menjadi juara dengan  mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua set langsung 21-15, 21-18.

Ada pun di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil sebagai juara dengan  mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thyegesen dengan rubber set 18-21, 21-11, 23-21.

Simak cuplikan pertandingan tersebut di video di bawah.

Preview

Dua dari empat wakil Indonesia akan saling berhadapan dalam all Indonesia final di ganda putra antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Dengan demikian, satu gelar ganda putra sudah di tangan Indonesia.

Adapun dua wakil lainnya adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan ganda Denmark Maiken Fruergaard/Sarfa Thygesen.

Wakil Indonesia keempat adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan jago Denmark Annders Antonsen.

Empat wakil Indonesia tersebut baru berlaga di partai ke-3, ke-4, dan terakhir dari lima partai final.

Berdasarkan jadwal dari bwfbadminton.com, final Indonesia Masters akan dibuka dengan partai ganda campuran All China Final antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping mulai pukul 13.00 WIB.

1. Ganda Campuran
Terjadi All China Final antara Zheng Si Wei/Huang ya Qiong melawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

2. Tunggal Putri
Caroline Marin (Spanyol) vs Ratchanok Intanon (Thailand).

3. Ganda Putra
All Indonesia Final antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

4. Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Maiken Fruergaard/Sarfa Thygesen (Denmark).

5.Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Anders Antonsen (Denmark).

19:09 WIB

Anthony Ginting Juara

Anthony Sinisuka Ginting tampil sebagai juara setelah mengalahkan jago Denmark Anders Antonsen dengan rubber set 17-21, 21-15, 21-9.

Statistik pertandingan dari bwfbadminton.com menyebutkan pertarungan rubber set itu memakan waktu 71 menit.

17:40 WIB

Gresyia/Apriyani Juara

Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil sebagai juara ganda putri Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thyegesen dengan rubber set 18-21, 21-11, 23-21.

Data bwfbadminton.com menyebutkan pertarungan berlangsung alot dengan durasi 80 menit. Pada poin-poin terakhir, kedua pasangan sempat saling berganti perolehan match poin.

Simak cuplikannya dari Youtube Rio Ginting berikut ini.

16:01 WIB

Marcus/Kevin Juara

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs menjadi juara ganda putra setelah mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua set langsung 21-15, 21-18.

Data bwfbadminton.com menyebutkan pertarungan Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra tersebut berlangsung 32 menit. Simak video pertandingannya dari KITA BISA berikut ini.

15:29 WIB

Intanon Juara Tunggal Putri

Ratchanok Intanon (Thailand) menjuarai nomor tunggal putri dengan mengalahkan tunggal asal Spanyol Caroline Marin dengan rubber set 21-19, 11-21, 21-18.

Data dari bwfbadminton.com menyebutkan pertandingan ketat tersebut berlangsung dengan durasi 80 menit.

14:17 WIB

Zheng/Hua Juara Ganda Campuran

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong menjuarai ganda campuran Daihatsu Indonesia Master 2020 setelah mengalahkan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dua set langsung 21-9, 21-9.

Data bwfbadminton.com menyebutkan duel All China Final itu berlangsung dengan durasi pertandingan 25 menit. 

Tag : indonesia masters, bulutangkis
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top