Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Indonesia Masters 2020, Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua

Jonatan Christie melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020 setelah menumbangkan Prannoy HS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  05:51 WIB
Jonatan Christie - Reuters
Jonatan Christie - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Masters 2020 setelah menumbangkan Prannoy HS asal India di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (15/1/2020) malam.

Dalam pertandingan babak pertama yang bergulir selama 38 menit itu, Jonatan atau lebih akrab disapa Jojo, menyingkirkan Prannoy dalam dua gim dengan skor 21-17 21-14.

Pada gim pertama, permainan berlangsung mudah bagi Jojo. Sejak awal hingga akhir permainan, dia terus memimpin dan Jojo pun menang dengan skor 21-17.

Di awal gim kedua, Jojo mendapatkan perlawanan dari Prannoy. Musuhnya itu sempat memimpin perolehan angka di awal permainan. Namun setelah kedudukan imbang 9-9, Jojo berhasil mengubah keadaan dan gantian memimpin hingga permainan berakhir dengan skor 21-14.

Melansir laman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Jojo dan Prannoy sudah pernah bertemu di empat turnamen sebelumnya. Dari k-empat pertemuan tersebut, skor imbang 2-2. Terakhir kali, Jojo dan Prannoy berjumpa di turnamen Hong Kong Open 2019.

Selanjutnya di babak dua Indonesia Masters 2020 yang akan dilaksanakan pada Kamis (16/1/2020), Jojo sudah ditunggu oleh pebulutangkis Taiwan Wang Tzu Wei.

Selain Jojo, Indonesia juga berhasil meloloskan tiga tunggal putra lainnya ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, serta Tommy Sugiarto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia masters
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top