Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penampakan Mobil Van Kento Momota yang Menabrak Truk, Ringsek Berat

Kendaraan membawa Kento Momota menabrak bagian belakang truk, yang berjalan perlahan, dan pengemudi van meninggal di tempat kejadian, lapor kantor berita tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  15:40 WIB
Pebulu tangkis Jepang Kento Momota - Reuters
Pebulu tangkis Jepang Kento Momota - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota termasuk di antara empat orang mengalami kecelakaan di Malaysia, Senin (13/1/2020), yang menewaskan sopir mereka, setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk.

Menurut laporan AFP yang mengutip Kantor Berita Bernama, Senin (13/1), kecelakaan itu terjadi pada dini hari di jalan raya utama ketika mereka menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan sebuah van.

Kendaraan itu menabrak bagian belakang truk, yang berjalan perlahan, dan pengemudi van meninggal di tempat kejadian, lapor kantor berita tersebut.

"Tubuh korban dan semua yang terluka dibawa ke rumah sakit di ibu kota administrasi Putrajaya," kata pejabat senior departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan, Norazam Khamis.

Momota berada di Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen bulu tangkis Malaysia Masters.

Ia menang pada final yang dilangsungkan Minggu (12/1), atas pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen 24-22, 21-11 dalam persiapannya menuju Olimpiade Tokyo.

Sebelumnya Momota telah menyatakan tidak ambil bagian dalam turnamen Indonesia Masters yang berlangsung pekan ini di Jakarta dengan alasan tidak dalam kondisi yang baik.

Pebulu tangkis Jepang berusia 25 tahun itu tampil cemerlang sepanjang 2019, dengan memenangi rekor 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia dan All England.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top