Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Juara di Malaysia Masters, Kento Momota Alami Kecelakaan

Federasi Bulu Tangkis Malaysia menyampaikan duka cita atas kejadian yang menimpa Kento Momota dan tim pelatih Jepang lainnya.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  11:25 WIB
Pebulu tangkis Jepang Kento Momota. - BWF
Pebulu tangkis Jepang Kento Momota. - BWF

Bisnis.com, JAKARTA — Pebulu tangkis nomor satu dunia Kento Momota mengalami kecelakaan di Malaysia. Momota diketahui mengalami cidera di bagina hidung dan pipi sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Momota diketahui tengah melakukan perjalanan bersama asisten pelatih Hirayama Yu, fisioterapi Morimoto Akifumi, dan tim kepelatihan lainnya William Thomas dengan menggunakan van yang dikendarai oleh N. Bavan.

Adapun, N. Bavan diketaui meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Senin (13/1/2020), organisasi itu menyampaikan duka cita atas kejadian yang menimpa Kento Momota dan tim pelatih Jepang lainnya.

“BAM secara terbuka bekerja sama dengan Pemerintah Malaysia dan Putrajaya Hospital untuk memastikan mereka memeroleh penangan medis yang baik,” bunyi keterangan resmi itu.

Kento Momota baru saja mengikuti kejuaraan bulu tangkis Perodua Malaysia Masters dan tampil sebagai juara nomor tunggal putra seusai mengalahkan pemain Denmark, Victor Axelsen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia badminton bulu tangkis
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top