Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perempat Final Malaysia Masters 2020, Fajar/Rian Vs Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia memastikan satu tempat di semifinal Malaysia Masters 2020 setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan akan berhadapan dengan rekan sesama pasangan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Fajar Alfian-Rian Ardianto/Badminton Indonesia
Fajar Alfian-Rian Ardianto/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia memastikan satu tempat di semifinal Malaysia Masters 2020 setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan akan berhadapan dengan rekan sesama pasangan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada perempat final yang digelar Jumat (10/1) besok.

Tiket menuju babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut diperoleh setelah Fajar/Rian menaklukkan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-16, 21-14, Kamis (9/1/2020).

Tampil percaya diri sejak gim pertama menjadi modal bagi Fajar/Rian untuk mengumpulkan poin demi poin. Perlahan tapi pasti, pasangan tersebut terus melaju, meninggalkan Pada Di akhir gim, Fajar/Rian pun unggul 21-16 atas Choi/Seo.

Penampilan memukau dari Fajar/Rian itu masih berlanjut pada gim kedua. Tak jauh berbeda dengan gim pertama, kali ini kedudukan sempat imbang di awal permainan, 3-3. Namun setelah itu, Fajar/Rian melesat hingga akhirnya kembali menutup pertandingan dengan skor kemenangan 21-14.

Di babak perempat final yang akan dilaksanakan Jumat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia itu, Fajar/Rian sudah ditunggu oleh unggulan teratas yang dijuluki Minions.

Berdasarkan catatan BWF, kedua pasangan tersebut sudah pernah bertemu di tujuh turnamen sebelumnya. Namun dari ketujuh pertemuan itu, Fajar/Rian baru mengantongi dua kemenangan atas pasangan rangking satu dunia tersebut.

Selain Fajar/Rian dan Marcus/Kevin, Indonesia juga meloloskan satu ganda putra lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan akan berjumpa dengan pasangan unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin di perempat final Malaysia Masters 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler