Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Malaysia Masters 2020, Ahsan/Hendra ke Lolos ke Perempat Final

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengikuti langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke perempat final Malaysia Masters 2020 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  19:34 WIB
Ganda putra Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan - Badminton Indonesia
Ganda putra Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengikuti langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke perempat final Malaysia Masters 2020 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada laga babak kedua yang berlangsung Kamis, Ahsan/Hendra memulangkan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng dalam dua gim berdurasi 25 menit dengan perolehan 21-11, 21-15.

Pertandingan di babak kedua bagi pasangan yang dijuluki Daddies itu berjalan mulus. Baik pada gim pertama maupun gim kedua, tak banyak perlawanan yang diberikan oleh Liao/Su.

Dengan mudah, Ahsan/Hendra yang saat ini berada di peringkat dua dunia itu pun memenangi pertandingan dan merebut tiket ke perempat final.

Pertemuan antara Daddies dan Liao/Su di Malaysia Masters itu merupakan yang kelima kalinya. Kedua pasangan itu pernah bertemu pada empat turnamen sebelumnya, yaitu All England 2018, BWF World Tour Finals 2018, Badminton Asia Championships 2019 dan BWF World Championships 2019.

Dari empat pertemuan itu, Ahsan/Hendra tercatat sudah tiga kali menang atas pasangan rangking 18 dunia tersebut.

Selanjutnya di perempat final Malaysia Masters 2020 yang digelar pada Jumat (10/1), Ahsan/Hendra masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yakni antara Kim Dukyoung/Kim Sa Rang dari Korea Selatan melawan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sebelumnya, ganda putra Indonesia lainnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020 setelah menaklukkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-15, 21-11.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top