Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Malaysia Masters 2020, Greysia/Apriyani ke Perempat Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020  setelah mengandaskan ganda tuan rumah, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20, 21-15, Kamis (9/1/2020).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  15:27 WIB
Greysia Polii-Apriyani Rahayu - Badminton Indonesia
Greysia Polii-Apriyani Rahayu - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020  setelah mengandaskan ganda tuan rumah, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20, 21-15, Kamis (9/1/2020).

Ini merupakan pertemuan pertama Greysia/Apriyani dengan Tan/Muralitharan. Pada game pertama, pertandingan berlangsung ramai, Greysia/Apriyani yang sudah unggul 18-14, malah balik tertinggal 19-20. Greysia/Apriyani akhirnya memenangkan setting yang berakhir hingga kedudukan 22-20.

Di game kedua, Greysia/Apriyani bermain lebih safe dan konsisten, pertahanan mereka pun sulit ditembus Tan/Muralitharann.

"Sebetulnya kami sudah tahu kalau pasangan Malaysia ini bagus, kami sudah waspada, terutama Tan yang memang bagus pengaturan bolanya. Secara pukulan memang ada kualitasnya. Jadi kami harus fokus terus, nggak bisa lengah sedikit pun," jelas Greysia dalam situs resmi PBSI.

"Di game kedua kami lebih siap, lebih bisa antisipasi bola-bola mereka. Penampilan mereka juga lebih menurun dibanding game pertama," imbuh Greysia.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani sudah ditunggu ganda putri Korea, Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Skor pertemuan sementara diungguli Chang/Kim dengan skor 2-0.

 Kami mau balas kekalahan. Ganda putri Korea kan memang sedang bagus penampilannya. Kami sudah dua kali ketemu, sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, nanti akan kami pelajari lagi permainan mereka," tutur Greysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top