Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Malaysia Masters 2020, Ahsan/Hendra Juga ke Babak Kedua

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengikuti langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.
Ganda putra Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan
Ganda putra Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengikuti langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak dua turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada laga babak pertama yang berlangsung Selasa (7/1/2020), Ahsan/Hendra memulangkan pasangan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dalam dua gim berdurasi 33 menit dengan perolehan 21-19, 24-22.

Gim pertama antara Ahsan/Hendra dan Ou/Zhang berjalan cepat dan sengit. Seolah tak ada jeda, keduanya terus susul-menyusul perolehan angka sepanjang pertandingan.

Namun Ahsan/Hendra lebih sigap mengamankan poin-poin kritis, sehingga mampu memenangi gim pertama itu dengan skor 21-19.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra masih terus menyerang. Kali ini, wakil Indonesia itu sukses memimpin jalannya pertandingan. Walaupun kedudukan sempat imbang di poin-poin akhir, usai reli yang cukup panjang, Ahsan/Hendra kembali merebut kemenangan dengan skor penutup 24-22.

Pertemuan Ahsan/Hendra dan Ou/Zhang di Malaysia Masters 2020 itu menjadi yang kedua kali. Sebelumnya, kedua pasangan tersebut pernah berjumpa di turnamen Fuzhou China Open 2019. Waktu itu, Ahsan/Hendra unggul dengan skor 11-21, 21-18, 30-29.

Selanjutnya di babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan asal China Taipei Liao Min Chun/Su Ching Heng pada Kamis (9/1).

Sebelumnya, ganda putra Indonesia lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga melaju ke babak dua Malaysia Masters 2020 usai menaklukkan pasangan Denmark Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen dengan skor 21-17, 21-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler