Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BWF World Tour Finals 2019: Greysia/Apriyani Kembali Kalah

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu lagi-lagi harus menelan kekalahan di fase penyisihan kedua Grup A BWF World Tour Finals 2019 usai berhadapan dengan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Badminton Indonesia
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu lagi-lagi harus menelan kekalahan di fase penyisihan kedua Grup A BWF World Tour Finals 2019 usai berhadapan dengan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis (12/12), Greysia/Apriyani ditaklukkan oleh ganda putri yang berada di peringkat satu dunia itu dalam tiga gim berdurasi 73 menit dengan skor 21-17, 10-21, 16-21.

Gim pertama antara Greysia/Apriyani dan Chen/Jia berlangsung ketat. Poin keduanya susul-menyusul sepanjang pertandingan. Namun, Greysia/Apriyani mampu mengungguli lawannya itu, sehingga memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Di gim kedua, kedudukan sempat imbang di awal permainan 4-4. Namun,  setelah itu Chen/Jia terus melesat mengumpulkan poin demi poin. Tak mampu mengejar, Greysia/Apriyani akhirnya menyerah dengan perolehan 10-21.

Pada gim penentu, persaingan di antara kedua pasangan itu jauh lebih ketat. Keduanya sama-sama menunjukkan perlawanan dan tidak ada yang mau menyerah begitu saja. Namun, sekali lagi Chen/Jia membuktikan kehebatannya. Greysia/Apriyani kalah dengan skor penutup 16-21.

Hasil pertandingan tersebut menjadi kekalahan kedua bagi Greysia/Apriyani di fase penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019.

Sebelumnya pada penyisihan pertama, Rabu (11/12) kemarin, Greysia/Apriyani kalah telak saat menghadapi pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam tiga gim dengan skor 21-19, 5-21, 9-21.

Meski demikian, Greysia/Apriyani masih punya satu pertandingan lagi di fase penyisihan Grup A, yaitu melawan pasangan China Du Yue/Li Yin Hui pada Jumat (13/12) besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler