Kalahkan Pasangan India, Minions Lolos ke Final Fuzhou China Open 2019

Di babak final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang pertandingan semifinal antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 November 2019  |  19:27 WIB
Kalahkan Pasangan India, Minions Lolos ke Final Fuzhou China Open 2019
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak final turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 yang diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dilansir dari Antara, Sabtu (9/11/2019), pasangan yang dijuluki Minions itu sukses menekuk pasangan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16, 22-20 dalam pertandingan selama 40 menit.

Pada set pertama, meskipun Marcus/Kevin sempat tertinggal pada awal permainan, tapi akhirnya mereka mampu meraih kemenangan. 

Pada set kedua, pasangan Rankireddy/Shetty memberikan perlawanan yang lebih kuat dari sebelumnya. Namun, Marcus/Kevin tetap mampu membuktikan keunggulan mereka dan memperpanjang kemenangan tanpa kalah atas pasangan India itu menjadi tujuh pertandingan.

Dengan demikian, maka Marcus/Kevin yang kini menduduki rangking pertama dunia itu dapat melanjutkan ke laga puncak turnamen bulu tangkis level Super 750 berhadiah total sebesar 700.000 dolar Amerika Serikat tersebut.

Di babak final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang pertandingan semifinal antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia. Adapun pertandingan final akan digelar pada Minggu (10/11).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top