Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Denmark Open 2019: Shesar Sudah Siap Lawan Chou di Babak Kedua

Hasil Denmark Open 2019: Shesar Sudah Siap Lawan Chou di Babak Kedua
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  19:24 WIB
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Shesar Hiren Rhustavito akhir berhasil lolos ke babak dua Denmark Open 2019. Ia menyusul dua rekannya, yaitu Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto, yang sudah aman lebih dulu. Hal ini dipastikan setelah Shesar mampu mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hong Kong), straight game 21-15, 21-15 dalam 35 menit.

Kemenangan ini sekaligus membalas dua pertemuan Shesar dengan Ng sebelumnya. Di New Zealand Open 2015 dan China Open 2019, Shesar kalah dua game langsung dari Ng.

“Saya banyak belajar dari pertemuan terakhir dengan lawan. Waktu di China Open tempo permainan saya sudah dipegang lawan. Jadi hari ini saya coba untuk mencuri start dan memegang tempo di lapangan. Terbukti akhirnya saya bisa menang dua game langsung,” ungkap Shesar.

Sejak game pertama dimainkan hingga berakhirnya game kedua, Shesar mampu tampil konsisten dan menguasai pertandingan. Ia tak membiarkan lawan bisa mengembangkan permainannya.

Selanjutnya di babak dua, Shesar ditantang oleh unggulan dua Chou Tien Chen (Taiwan). Laga ini menjadi tantangan baru buat Shesar, sebab di pertemuan terakhir pada Korea Open 2019 lalu, ia kalah 18-21, 9-21 di babak perempat final dari Chou.

“Buat besok saya harus lebih siap lagi. Kalau bisa mengulangi permainan hari ini, atau bahkan lebih baik. Karena strategi saya hari ini berjalan cukup baik. Yang penting saya harus maksimal dan bisa mengeluarkan semua hasil latihan selama ini. Masalah hasil itu nomor dua. Yang penting saya mau all out dulu,” jelas Shesar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top