Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Indonesia Masters, Fajar/Rian Terhenti di Babak Kedua

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal ke perempat final setelah terhenti pada babak kedua turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 di Malang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  21:42 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto. - Antara/Hafidz Mubarak
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto. - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal ke perempat final setelah terhenti pada babak kedua turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Dalam pertandingan pada Kamis (3/10), Fajar/Rian yang berstatus unggulan pertama di turnamen tersebut ditaklukkan pasangan asal Jepang Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa dua gim berdurasi 35 menit dengan skor 21-23 16-21.

Pada gim pertama, persaingan keduanya berlangsung ketat. Fajar/Rian dan Hoshino/Nishikawa saling berebut poin. Kedudukan sempat imbang 20-20, tetapi pasangan Jepang itu berhasil melesat dan memenangkan gim dengan skor 23-21.

Pada gim kedua, persaingan masih berlanjut, kedudukan juga sempat imbang beberapa kali. Akan tetapi, nampaknya perlawanan Hoshino/Nishikawa lebih kuat, sehingga terus memimpin perolehan angka. Pada akhir gim, wakil Jepang itu pun kembali unggul dengan skor 21-16.

Dengan hasil tersebut, Fajar/Rian tidak dapat melanjutkan ke perempat final turnamen level Super 100 yang digelar mulai 1 hingga 6 Oktober 2019 itu.

Fajar/Rian dan Hishino/Nishikawa belum pernah bertemu di lapangan sebelumnya. Pertemuan kedua pasangan tersebut di Indonesia Masters 2019 menjadi kali pertama.

Sebelum melangkah ke babak dua, pada babak pertama Fajar/Rian berhasil mengalahkan pasangan Inggris-Indonesia Avinash Gupta/Reza Dwicahya Purnama dalam dua gim dengan skor 24-22 21-12.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top