Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Indonesia Masters 2019: Lolos ke Perempat Final, Yulfira/Agatha Siap Capai

Hasil Indonesia Masters 2019 BWF, Hasil Indonesia Masters 2019 BWF, Lolos ke Perempat ini, Yulfira/Agatha Siap Capai
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  20:28 WIB
Yulfira Barkah-Agatha Imanuela - Badminton Indonesia
Yulfira Barkah-Agatha Imanuela - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Agatha Imanuela berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100. Kepastian itu mereka dapatkan setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil China, Chen Jia Yuan/Kang Yue dengan skor 21-11 dan 21-9 dalam waktu 28 menit.

Sejak dimulainya laga, Yulfira/Agatha langsung mengontrol jalannya pertandingan.

"Hari ini kita mulai enak dari pola mainnya dibandingak kemarin di babak pertama. Terutama dari segi kontrol anginnya, sudah enak," ujar Agatha kepada badmintonindonesia, Kamis (3/10/2019)

"Strategi di pertandingan tadi siapa yang mau nurunin bola pertama dan keduanya lebih dulu, itu yang bisa pegang kendali permainan. Dan kami lebih sering nurunin bola duluan," tambah Agatha.

Lolos ke babak perempat final, Yulfira/Agatha akan berjumpa dengan unggulan tiga asal Jepang, pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Di atas kertas, pasangan Jepang yang saat ini menduduki peringkat 14 dunia jauh lebih tinggi dari Yulfira/Agatha yang saat ini menduduki posisi 585 dunia.

Namun begitu, pasangan Indonesia ini mengaku tak gentar, dan siap untuk menghadapi pasangan Jepang di pertandingan besok.

"Pemain Jepang kan terkenal ulet, jadi kami besok siap capek. Selain itu kami pun akan lebih konsentrasi lagi dan main maksimal," tutup Yulfira

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top