Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media 2019: Bisnis Indonesia Vs Metro Tv

Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media 2019: Bisnis Indonesia Vs Metro Tv
(Kiri-kanan) Tri Iksan (Ketua Panitia Pusat turnamen bulu tangkis antar media 2019), Ivana Lie (Perwakilan Djarum Foundation), Ali Wangsa (Ketua Siwo PWI Pusat),  Daryadi (Ketua panitia zona Barat)/Bisnis.com-Yunan
(Kiri-kanan) Tri Iksan (Ketua Panitia Pusat turnamen bulu tangkis antar media 2019), Ivana Lie (Perwakilan Djarum Foundation), Ali Wangsa (Ketua Siwo PWI Pusat), Daryadi (Ketua panitia zona Barat)/Bisnis.com-Yunan

Bisnis.com, JAKARTA - Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali menyelenggarakan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media dengan kategori beregu. Babak penyisihan dibagi menjadi tiga zona sebelum melangkah ke putaran Grand Final.

Untuk mengikuti turnamen ini, panitia tidak memungut bayaran, namun para peserta harus menunjukkan kartu pers yang dikeluarkan oleh instansi dan PWI.

Di babak penyisihan, Zona Barat diikuti 32 media di Kawasan Barat seperti Sumatera, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Babak penyisihan akan dimainkan pada 25-27 September 2019 di GOR Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tim Bisnis Indonesia yang berada di wilayah Barat akan berhadapan dengan Metro Tv.

Zona Tengah diikuti 14 media yang ada di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Kalimantan. Babak penyisihan zona tengah akan dilaksanakan di GOR Djarum, Magelang, pada 9-10 Oktober 2019.

Zona Timur akan bertanding 26 tim dari kawasan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua di GOR Sudirman, Surabaya pada 2-3 Oktober 2019.

"Mengapa Djarum Foundation tetap mendukung, visi dan misi turut membantu dan berperan aktif dalam berbagai bidang untuk kejayaan Indonesia. Bulu tangkis sudah menjadi identitas dan pemersatu bangsa," ujar Ivana Lie dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senin (23/9/2019).

"Media menjadi bagian dalam ekosistem pengembangan olahraga di Indonesia. Melalui karya tulis media bisa memberi semangat kepada para atlit. Bersama kita bahu membahu membangun kejayaan bulutangkis."

Ivana berharap dengan adanya kejuaraan ini, lebih mempererat tali silaturahmi antar media.

"Harapan kami dengan ikut serta nya media di turnamen ini bisa merasakan suasana pertandingan. Juga silaturahim dan sehat."

Menurut jadwal, babak grand final akan dilaksanakan di GOR Djarum, Kudus, pada 16-17 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yunan Hilmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler