Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil China Open 2019: Sempat Unggul Jauh, Praveen/Melati Malah Kalah

Hasil China Open 2019: Sempat Unggul Jauh, Praveen/Melati Malah Kalah
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 17 September 2019  |  12:22 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengubur mimpinya di China Open 2019 setelah dikalahkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa menghentikan dengan skor 22-20, 17-21, 21-17.

"Rankiredy punya pukulan yang halus, tadi berapa kali kami tidak bisa menebak arah pukulannya. Memang (arahnya) nggak kelihatan. Kami baru ketemu sama mereka, sudah sempat lihat video pertandingan mereka sih," ujar Melati saat diwawancara Badmintonindonesia.org, Selasa (17/9/2019).

"Sebenarnya dari awal ngga ada yang berubah, kami terus berusaha menekan lawan, tapi di akhir kami tidak bisa keluar dari permainan lawan," komentar Praveen soal permainan.

Di game pertama, Praveen/Melati sempat unggul 18-12 dan game point 20-18, namun mereka belum berhasil menyelesaikan kemenangan di game pertama.

"Saat unggul di game pertama, mungkin kami buru-buru mau mematikan dan menyelesaikan game, malah jadi berantakan mainnya," tutur Melati.

"Kami berdua sudah sama-sama tahu kekuarangan kami di mana, akan kami diskusikan bersama pelatih," jawab Praveen saat ditanya evaluasi penampilan mereka.

Sebelumnya, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), dengan skor 21-18, 16-21, 21-12. Masih ada dua wakil lagi yang akan bertanding besok di babak pertama yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top