Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Victor China Open 2019 Dibuka, 8 Wakil Indonesia Bertanding Hari Ini

Berdasarkan laman resmi BWF, kedelapan wakil yang akan bertanding di babak penyisihan 32 besar pada Selasa (17/9) itu terdiri dari tiga tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra dan dua ganda campuran.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 September 2019  |  07:59 WIB
Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent pada babak pertama Victor China Open 2019. - ANTARA / Hafidz Mubarak A
Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent pada babak pertama Victor China Open 2019. - ANTARA / Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China akan dimulai hari ini, Selasa (17/9/2019) dan akan berakhir 22 September 2019.

Ada delapan wakil Indonesia siap menjalani laga babak pertama. Berdasarkan laman resmi BWF, kedelapan wakil yang akan bertanding di babak penyisihan 32 besar pada Selasa (17/9) itu terdiri dari tiga tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra dan dua ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, tiga wakil Indonesia, yakni Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan pemain Hong Kong Wong Wing Ki Vincent, dan unggulan ke-empat Jonatan Christie yang akan melawan rekannya sendiri Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, wakil tim Merah Putih di sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan pebulu tangkis asal Amerika Serikat (AS) Beiwen Zhang.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan unggulan ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand.

Di sektor ganda campuran, dua wakil yang akan bertanding, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dan unggulan ke-enam Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pertandingan babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 1000 dengan hadiah total mencapai 1 juta dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (17/9) mulai pukul 10.00 waktu Changzhou.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top