World Championships 2019: Dubes Indonesia untuk Swiss Beri Dukungan

Duta besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada atlet bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di World Championships 2019. Hal tersebut disampaikannya secara langsung, saat mengunjungi para atlet yang berdiam di Hotel Dorint Basel, Swiss, Minggu (18/8).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  16:34 WIB
World Championships 2019: Dubes Indonesia untuk Swiss Beri Dukungan
Susi Susanti - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Duta besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada atlet bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di World Championships 2019. Hal tersebut disampaikannya secara langsung, saat mengunjungi para atlet yang berdiam di Hotel Dorint Basel, Swiss, Minggu (18/8).

“Kami tentunya akan mendukung dan mendoakan agar para atlet bisa tampil maksimal. Mudah-mudahan prestasi di Basel ini juga bisa baik dan sukses. Secara pribadi maupun secara kelembagaan KBRI, kami berusaha membantu dan mendorong agar teman-teman bisa berprestasi di event penting ini. Semoga para atlet bisa siap secara fisik dan mental,” kata Muliaman.

Selain menyampaikan dukungannya, Muliaman juga sempat berdiskusi singkat dengan tim Indonesia mengenai perkembangan bulutangkis nasional.

Di sisi lain, manajer tim Indonesia, Susy Susanti menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Susy berharap dukungan dari keluarga besar KBRI mampu menjadi penyemangat bagi tim Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan dan motivasinya. Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat tim Indonesia untuk bertanding,” ujar manajer tim Indonesia, Susy Susanti.

World Championships 2019 sendiri akan berlangsung Senin (19/8) hingga 25 Agustus mendatang di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : PBSI

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top