Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Japan Open 2019: Kevin/Marcus Ingin Pertahanan Gelar Juara

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berniat mempertahankan gelar juara Japan Open. Pasangan nomor satu dunia ini maju ke babak kedua setelah mengalahkan ganda China, He Ji Ting/Tan Qiang dengan dua set langsung 21-18 dan 21-12.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  17:51 WIB
Ganda putra, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Badminton Indonesia
Ganda putra, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berniat mempertahankan gelar juara Japan Open. Pasangan nomor satu dunia  ini maju ke babak kedua setelah mengalahkan ganda China, He Ji Ting/Tan Qiang dengan dua set langsung 21-18 dan 21-12.

"Maunya sih pertahankan gelar yang didapat tahun lalu, maunya menang lagi. Tapi lihat satu demi satu pertandingan dulu saja," kata Marcus dalam situs resmi PBSI, Rabu (24/7/2019).

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sempat tampil cukup baik di Blibli Indonesia Open 2019 pekan lalu.

"Mereka pasangan yang kuat, tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap sama diri kami sendiri, pokoknya harus lebih siap dari hari ini," tambah Kevin.

Selain Kevin/Marcus, ganda senior Hendra Setiawan/Mohammad  juga maju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Jerman, Marvin Seidel/Mark Lamsfuss, dalam dua game langsung, 21-16, 21-17. 

"Hari ini kami main cukup baik, waktu awal permainan memang belum siap banget, tapi kami masih bisa kontrol dan ambil game pertama. Di game kedua kami lebih unggul dari awal permainan dan banyak menguasai lawan dengan menyerang," kata Marcus setelah pertandingan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top